FAQ
Share

FAQ

Q: Setelah mengirimkan lamaran kerja, apakah proses selanjutnya?

A: Apabila lamaran anda telah sukses dikirimkan, kami akan melakukan review atas profil anda. Hanya kandidat dengan kualifikasi yang memenuhi persyaratan yang akan kami undang ke proses selanjutnya. Informasi dan undangan akan disampaikan melalui email, sms ataupun telepon.

Q: Mengapa email saya tidak dapat terkirim ke email yang tercantum?

A: Pastikan ukuran lampiran yang dikirimkan tidak melebihi 2 MB.

Q: Berapa biaya proses rekrutmen di Astra?

A: Gratis!
Hati-hati terhadap penipuan dengan modus rekrutmen yang mengatasnamakan Astra dan grup perusahaannya. Kami tidak pernah memungut biaya apapun dan tidak bekerjasama dengan agen tour & travel manapun dalam proses rekrutmen. Pastikan email undangan yang anda terima berasal dari domain @ai.astra.co.id.

Q: Bagaimana cara mengetahui pengumuman hasil seleksi yang saya ikuti?

A: Pengumuman hasil seleksi screening CV hanya diberitahukan kepada kandidat yang memenuhi kualifikasi. Sedangkan hasil seleksi untuk tahap Psikotest, Focus Group Discussion (FGD), dan Interview akan dikabari melalui sms atau email kurang lebih 2 minggu dari tanggal pelaksanaan seleksi.

Q: Berapa lama proses rekrutmen di Astra?

A: Lama proses yang diperlukan tergantung dari masing-masing perusahaan di Grup Astra, namun biasanya kami akan melakukan update status pelamar tidak lebih dari dua minggu setelah pelaksanaan test. Jika belum mendapatkan kabar, silahkan menghubungi contact center kami.