Jasa Keuangan
Share

TOYOTA ASTRA FINANCE

Toyota Astra Finance adalah perusahaan yang dikendalikan bersama oleh Astra dan Toyota Financial Services Corporation dengan kepemilikan masing-masing 50% yang mengemban tugas sebagai penyedia jasa pembiayaan mobil Toyota di Indonesia.

Toyota Astra Finance melayani pelanggan pembeli kendaraan Toyota dengan menyediakan kebutuhan pembiayaan melalui dua produk utama, yaitu pembiayaan bisnis ritel dan pembiayaan armada. Pada tahun 2013, telah diluncurkan produk baru untuk melengkapi penawaran produk Toyota Astra Finance, yaitu pembiayaan syariah.

toyota astra finance

Secara garis besar, strategi pengembangan jaringan Toyota Astra Finance berkaitan erat dengan pertumbuhan area distribusi mobil Toyota di Indonesia. Pada tahun 2013, Toyota Astra Finance memperkuat jaringan di Kalimantan dan memulai program uji coba (pilot project) di Sumatera dalam rangka penerapan struktur bisnis yang inovatif untuk melayani daerah pedesaan. Dengan penambahan 4 kantor cabang, cakupan jaringan operasional Toyota Astra Finance terdiri dari 27 kantor cabang (2012: 23) dan 1 kantor perwakilan (2012: 1) pada akhir tahun 2013. Nasabah juga menikmati kemudahan akses layanan 24-jam dengan jangkauan nasional melalui hotline 500-550.

Untuk memaksimalkan layanan bagi pelanggan, Toyota Astra Finance memiliki unit Customer Care yang secara khusus mengelola hubungan dengan pelanggan, termasuk penanganan keluhan pelanggan, di tingkat nasional maupun di cabang-cabang.

toyota astra finance Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik
www.tafinance.com