Jasa Keuangan
Share

PERMATA BANK

PermataBank adalah bank yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia, dengan pemegang saham utama Perseroan dan Standard Chartered Bank, masing-masing sebesar 44,56%, dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar Rp 13,5 triliun pada akhir tahun 2013.

PermataBank menawarkan produk dan jasa perbankan yang inovatif dan komprehensif, dengan fokus bisnis di segmen komersial dan konsumer serta memiliki basis yang kuat di bidang usaha kecil dan menengah (UKM). PermataBank memiliki kemampuan wholesale banking yang unggul dalam melayani nasabah dari segmen pasar kelas menengah.

PermataBank melayani sekitar 2 juta nasabah perbankan di 58 kota di seluruh Indonesia. Untuk memberikan layanan perbankan terbaik, PermataBank menyediakan jaringan operasional yang ekstensif dan terus dikembangkan. Saat ini nasabah dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan melalui 304 kantor cabang, terdiri dari 290 cabang konvensional dan 14 cabang syariah, 264 kantor layanan syariah, 20 cabang bergerak (mobile branch), 7 kantor kas, 3 payment point dan 904 ATM, maupun dengan fasilitas e-channel yang paling mutakhir, termasuk fasilitas mobile banking dan internet banking. Sehingga berhasil menduduki peringkat ketujuh bank terbesar di Indonesia berdasarkan total aset (sumber: Bank Indonesia).

bank permata Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik
www.bankpermata.com

perbankan