Jasa Keuangan
Share

Jasa Keuangan

Portofolio bisnis jasa keuangan yang dikelola oleh Astra terdiversifikasi pada lima pilar bisnis utama dalam rangka memberikan cakupan layanan yang menyeluruh untuk menjalankan fungsi strategis, yaitu menyediakan dukungan finansial dan memperkuat kegiatan penjualan rantai usaha bisnis lainnya.

Jasa Keuangan

PT Federal International Finance (FIF) mendukung pembiayaan sepeda motor Honda, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAFS) mendukung pembiayaan mobil Astra, sedangkan pembiayaan alat berat didukung oleh Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dan Komatsu Astra Finance (KAF). Asuransi Astra Buana (AAB) dan Astra Life memberikan kenyamanan proteksi di berbagai bidang bagi konsumen individu dan komersil, sedangkan PermataBank menawarkan jasa layanan perbankan dengan kemudahan delivery channel yang inovatif bagi masyarakat luas di Indonesia.

Dengan fokus pada aplikasi dan pengendalian sistem manajemen risiko yang hati-hati dan menyeluruh, setiap bisnis jasa keuangan Astra kembali berhasil untuk menjaga dan bahkan memperbaiki secara berkesinambungan kualitas aset dan tingkat rasio kredit bermasalah dalam batas yang sehat.